2014-08-19

Random Talks: Proses Melahirkan

Hi Peeps!


Ditengah kegiatan tugas akhir, random ganti-ganti saluran siaran TV. Sampai melihat sebuah iklan produk untuk bayi.

Seketika itu juga tiba-tiba random berpikir, gue nanti melahirkan gimana ya? apakah akan melahirkan dengan cara normal atau operasi caesar?

Kalau boleh jujur sih, gue amat takut mendengar kata: melahirkan dengan cara normal.
Untuk para Ibu yang membaca ini dan pernah melahirkan dengan cara normal pasti udah protes duluan. Bukan, bukan karena takut bentuk tubuh jadi jelek, "itu" nya jadi kendur *ngerti kan maksudnya "itunya" -- agak gak enak hati menyebutkan secara gamblang* dan alasan lainnya.

Salah satu kekhawatiran gue adalah....................gue takut pas ngeden salah terus nanti kepala anak gue jadi peyang... huhuhuuuu
Setelah mendengar cerita sana-sini sih salah ngeden bisa bikin kepala anak jadi peyang ya. Entah itu betul atau tidak. Tapi kan akik gak tega ya maakk. Yah semoga gak kejadian juga sih, huhuu..

Well, apapun itu, ketika tiba saatnya gue untuk hamil dan melahirkan anak, semoga dapat melahirkan dengan cara terbaik :)

Sekian random talks tengah malam ini.

p.s: jadi, kamu milih melahirkan dengan cara normal atau caesar?

No comments:

Post a Comment