2014-12-22

Everyday is a Mother's Day for Me

Tulisan ini gue dedikasikan untuk seluruh wanita di dunia, karena kalian semua adalah wanita hebat!!

Hari ini, tanggal 22 Desember bertepatan dengan hari Ibu.

Buat gue, dan mungkin semua setuju kalau Ibu adalah segalanya. No need to argue mengenai kehebatan seorang Ibu. Gue sangat beruntung hingga usia gue saat ini, 25 tahun, gue masih bisa manja-manjaan, bercerita sama Ibu gue.

Ibu yang selalu menyapa dengan "Assalamualaikum anak Ibu yang manis dan pinter" ketika di telepon.
Biar gue udah tua, disapa seperti ini bikin idung kembang kempis juga. Padahal dipikir-pikir Ibu sendiri ya mesti muji anaknya dong ya, udah default. muahahahhaa.

Ibu yang selalu minta "Cabutkan uban Ibu dong Mbak, gatel nih kepala."
yang gue bingung, udah uban semua rambutnya, bingung apa lagi yang mesti dicabut. hahaha

Ibu yang ngga bisa bahasa Inggris dan tiba-tiba melontarkan celetukan seperti....
"Wudiih Christiano Ronaldo ganti nama jadi Christiano Ronaldo SAID"
Iya, SAID nya di eja dalam bahasa Indonesia. Itu ketika Ibu melihat sebuah headline news di TV yang berjudul: Christiano Ronaldo said bla bla bla.

Ibu yang sering tiba-tiba telepon lalu bilang "Mbak, mau dibelikan xxx ngga? Ibu lagi di xxx. Mau ya dibeliin"
Lahh, suka maksa padahal anaknya ga mau dibeliin apa-apa :)))

Nevertheless, I love you Ibu, to the entire galaxy and never back :*


No comments:

Post a Comment